Posted by : Unknown Selasa, 12 Januari 2016

sorry telat :'v ini satu itasha request dari temen... akhirnya gw upload...

oh iya btw sekalian gw minta saran... enaknya gw upload barang barang dmna? sementara pake dropbox dulu <(") link ikuti panah (klik gambar)

|
|
|
|
V

btw link download buat mobilnya disini... dipisah kk mobil sama itashanya... biar gampang updatenya

Q:"eh gan itu screenshoot GTA?"
A:"bukan hueee :'v gw terlalu males buka GTA buat skrinsut"

btw klo mau minta obj nih itasha bisa cp gw via Facebook klo misal mau render di keyshot kek gw...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

【your diary+H】 【間宮くんちの五つ子事情】 『倉野くんちのふたご事情』応援中!

Partner

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © LOEBAD434 ITASHA -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan