Posted by : Unknown Sabtu, 27 Desember 2014

Bentar bentar... sekalian gw jadiin satu aja... daripada pisah pisah ntar Entri gw kebanyakan juga 'w') kan repot...

lu pengin gw curhat dulu apa langsung? :v
"langsung~!"

(/'-')/(~'.')~ (._.) ~('.'~) \('.'\)

lu kaga peka banget sih... gw mau curhat nih T.T)/
yaudah lah... langsung aja

ORIGINAL MODEL : Forza Motorsport 4
MODEL RIPPED BY : DMN

OPTIMIZE & CONVERTED BY : Nathan Ferdinand



^re-up dulu dah... daripada repot :v
Download


^simple dulu dah '-') ntar klo dah mood...
Download

Anyway, kayaknya gw bakalan nyoba pke Solidfiles sama Mediafire dah.... tapi gk sekarang :v



Gw dikasih tau sama temen gw klo gw lum ganti Handling gw :'v pantesan kok serasa ada yang aneh... tapi di file nya ada Readme.txt nya kok '-')

Download


Asada-san asada-san asada-san asada-san asada-san...~

Asada-san

bentar... yang dibawah masih nunggu uplod... lu ambil yang itu dulu aja dah... ini gw cuma nyeleksi aja... itasha ini taruh di mobil ini, yang ini disini, yang itu disitu...

Intinya masih OTW :v

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. keknya gue tau itu yoshino xDD
    btw, partner dong sama blog gue :3

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. iya nak... mbah sudah maafkan... jadi anak yang baik ya... :v

      Hapus

【your diary+H】 【間宮くんちの五つ子事情】 『倉野くんちのふたご事情』応援中!

Partner

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © LOEBAD434 ITASHA -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan