Posted by : Unknown Sabtu, 27 Desember 2014

oi :'v dah lama gw kaga ngurusin nih blog... dah berapa bulan tuh? '-') dah 3 bulan ye?


anyway, gw juga lagi bingung sih... inet lemot juga bikin gw jarang update.... mumpung gw punya kuota ya gw sempet sempetin buka blog gw :'v daripada gak keurus sama sekali... gw diprotes sama orang orang tuh... kaga update update...

biar gampang, ntar lu pada kontak gw lewat Facebook aje ... Hape gw selalu on FB... aplikasi blogger di android besar... gk mau bikin penuh memory hape... lagi dipake buat urusan juga sih... biasa lah.. orang sibuk :v
#plak

selesai curhatnya, gw mau upload dulu :v random aja dah mobilnya '-') ntar gw minta ijin dulu


bentar bentar... ntar juga Link nya nongol di bawah... sementara gw mau nyeret rekan kerja dulu :v Putra Ardyanto UtamaAriee Ariee Ariee ArieeArjun DwiYuuki Akame-chanBagas Mardha IlhamArief Rachmawan (kanoon48)...

anyway, nih dibawah nih link nya...

{ 6 komentar... read them below or Comment }

【your diary+H】 【間宮くんちの五つ子事情】 『倉野くんちのふたご事情』応援中!

Partner

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © LOEBAD434 ITASHA -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan